Deretan Mobil Canggih Toyota Ramaikan GIIAS 2018

Deretan Mobil Canggih Toyota Ramaikan GIIAS 2018 Deretan Mobil Canggih Toyota Ramaikan GIIAS 2018

PT Toyota Astra Motor akan menyajikan kejutan di pameran otomitif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 pada 2-12 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Toyota menyiapkan special exhibition yang akan menampilkan teknologi elektrifikasi Toyota secara lengkap. Mulai dari kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) berupa Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan tentu juga yang terbaru yaitu Toyota Mirai dengan teknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen.

Mobil-mobil itu akan mengisi booth seluas 2.870 meter per segi di Hall 10B BSD City. Booth ini diisi sekitar 28 unit mobil display.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa partisipasi Toyota di GIIAS 2018 salah satunya bertujuan untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat agar mengetahui lebih dalam mengenai teknologi Toyota.

“Sejalan dengan kepedulian Pemerintah terhadap lingkungan termasuk didalamnya teknologi ramah lingkungan, Toyota secara proaktif memperkenalkan teknologi yang menghasilkan emisi rendah sehingga lingkungan menjadi lebih baik,” kata Soerjo dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 24 Juli 2018.

Menurut Soerjo, para pengunjung dapat mengenal lebih dalam mengenai teknologi Toyota melalui special tools yang telah disiapkan di GIIAS 2018 yaitu Hybrid X-Ray; teknologi safety Toyota melalui Toyota Safety Simulator  serta teknologi Plug In Hybrid Electric Vehicle, Hybrid Electric Vehicle, Battery Electric Vehicle dan Fuell Cell Electric Vehicle melalui Interactive Touch Wall. Selain itu juga informasi tentang Total ownership Experience yang dimiliki Toyota melalui Interactive Touch Wall.

Toyota juga akan membawa langsung dari Jepang sebuah display teknologi kendaraan konsep terbaru yang pertama kali dimunculkan pada gelaran Tokyo Motor Show tahun 2017 yaitu i-Series yang terdiri dari i-Ride, i-Walk, i-concept yang merupakan sebuah konsep electric car dengan teknologi artificial intelligence (AI) yang memungkinkan mobil memahami karakter pengemudinya dengan teknologi automated driving. Toyota di Indonesia menjadi yang pertama memperkenalkan konsep i-series ini langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan Asia Tenggara.

Tak hanya memperkenalkan teknologi konsep yang akan datang, untuk pertama kalinya Toyota menampilkan seluruh produk displaynya dengan balutan dress-up yang ditujukan memberikan inspirasi dan gambaran kepada para pengunjung yang ingin mengetahui kelebihan yang dapat diberikan oleh produk-produk tersebut.

SUMBER  : tempo.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *